Maple Senja

Maple Senja
blog ini tentang berita, informasi unik, tips, sejarah tempat, islami, kesehatan, misteri, cinta dan lainnya.

Minggu, 20 November 2016

manfaat jalan jalan disekitar alam bagi kita


sebetulnya aku bukan seorang cewe yang suka jalan keliling alam, karna sejujurnya orang yang keliling alam itu mesti banyak duit .. haha

apa kalian tau manfaat jalan jalan di sekitar alam ?? jika kalian udah tau ya bagus deh jadi aku gaperlu banyak ngetik buat kasih tau kalian .. tapiii ???? kalo yg blom tau gimana dong? kalo ga aku kasih tau pasti gaakan tau selamanya.. ya iya lah, pasti bgt gaakan tau . kan ga dikasih tau ..

Oke👍 aku kasih tau buat yg blom tau ..

Manfaat jalan jalan di sekitar alam bagi kita
 aku bukan dokter , tapi do'ain aja semoga jadi dokter .. aamiin
sekedar info dari apa yg aku rasa saat jalan jalan di sekitar alam

yang pertama, jalan disekitar alam itu menyegarkan . tapi alam nya jangan alam yang kumuh yaa, yang aku maksud disini ialah alam yang masih bersih, terjaga tumbuhannya dan juga udaranya.. jalan jalan di sekitar alam itu membuat kita merasa segar, dengan melihat warna yg penuh hijau itu membuat pikiran kita segar, hidung kita segar saat menghirup udara(kecuali yg lagi flu, itu gaakan merasa) 😄😄
yang kedua, jalan disekitar alam itu asyik  ya apalagi bareng si doi keluarga ..
jalan sambil piknik itu gamungkin , yang mungkin jalan dulu baru piknik . gitu kali yaa .. oke , piknik bareng keluarga di sekitaran alam sambil makan bareng itu sangat asyik . atau mungkin bisa aja temu kangen bareng sahabat disana
yang ketiga, jalan disekitar alam itu ......... ah langsung aja ya point pointnya , biar ga bosen bacanya .

  • menyegarkan tubuh
  • menyegarkan otak
  • menyegarkan hidung
  • menyegarkan mata
  • mengasyikan
  • dapat menemukan imajinasi
  • dapat membayangkan saat indah masa kecil
  • mendapat pengetahuan lebih
  • mengenal alam sekitar
  • mendapat foto diri sendiri(bagi yg bawa kamera)
  • lepaskan semua masalah terutama masalalu
  • dapat teriak,nangis,tertawa atau berbuat konyol jika disana tidak terdapat banyak orang. 😁
  • walau jalan sendiri,kadang serasa berdua atau lebih banyak jika cuaca sedang panas(bayangan)
  • mencari inspirasi untuk mengarang cerita atau bahkan novel
  • mencari jawaban tugas IPA disana itu akan lebih mudah

baiklahhh .... selebihnya bisa ditambahkan di komentar . mohon maaf bila postinganku kurang bermanfaat, dan jika bermanfaat tolong kunjungi blog aku kembali dilain waktu .. (boleh request) 😄😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar