Maple Senja

Maple Senja
blog ini tentang berita, informasi unik, tips, sejarah tempat, islami, kesehatan, misteri, cinta dan lainnya.

Selasa, 29 November 2016

Kado Ulang Tahun Untuk Pasangan

Kado Ulang Tahun Untuk Pasangan



Salah satu hal yang paling indah didalam hidup ini yaitu ketika pasanganmu amat peduli dan selalu memberikan perhatianya kepadamu. Pasangan yang baik akan selalu mengerti kamu tidak hanya ketika kamu sedang merasa sedih tetapi ketika kamu merasa bahagia juga. Hadiah yang cocok dan disukai tentu menjadi hal yang sangat penting bagi si pemberi. Sebab dapat membuat hati kita merasa sangat senang dan tentunya akan membuat si penerima menjadi lebih berkesan dan sangat senang diberi hadiah special tersebut. Terlebih bila kita memberikannya kado ulang tahun untuk pasangan kita, hal ini dapat membuat pasangan kita lebih mencintai kita dan dapat membuktikan rasa sayang kita kepadanya.
Memilih kado untuk pacar ternyata tidak semudah yang dibayangkan gampang-gampang susah, tergantung dengan apa yang dia inginkan dan butuhkan. Jadi kita memang harus mengerti barang-barang yang mereka inginkan dan dibutuhkan olehnya. Jika kita tidak tau barang yang pasangan kita inginkan bagaimana? tentu hal ini membuat kita sangat repot sekali bukan?
Berikut ini kado ulang tahun untuk pasangan kita yang mungkin bisa di jadikan referensi untuk kamu agar mudah dalam memilihnya.
1. Dompet
Dompet merupakan alternatif pertama yang dapat kita jadikan untuk hadiah ulang tahun pacar kita, kado ini tidak harus diberikan kepada lelaki saja, tetapi wanita juga cocok diberi hadiah dompet. Hadiah dompet ini mungkin tidak kalah istimewanya sebab dompet adalah hal penting dan yang pasti akan selalu dibawa kemana saja.
2. Tas
Tas merupakan hadiah yang diinginkan oleh setiap wanita karena kegunaanya banyak dan dapat di bawa beraktifitas kapanpun dan dimana saja. Bayak model-model tas yang berada di toko carilah model tas yang imut dan cantik yang akan memberi kesan senang pada pasangan kita. Selain lucu dan unik, tas tersebut dapat mengingatkan si dia kepada kita.
3. Jaket
Jaket merupakan hadiah yang special, selain dapat membuat pasangan kita terlihat lebih keren jaket juga dapat dipakai kemana saja dan dapat melindungi dari panas atau dingin. Kamu juga bisa memberikannya jaket couple agar terkesan lebih romantis dan terlihat pasangan yang kompak.
4. Memori dan Kenangan Indah
Mengumpulkan berbagai kenangan kita bersamanya dalam bentuk sebuah foto merupakan hal yang sangat romantis. Foto-foto tersebut dapat kita letakan dalam album atau juga dapat dipajang pada bingkai sehingga ketika pasangan kita melihatnya akan selalu teringat pada kenangan indah saat-saat bersama.
5. Buku Favorit
Sebuah buku favorit akan membuatnya merasa bersemangat. Buku favorit pacar kamu dapat berupa komik, novel atau sejarah dan berbagai buku lainnya yang tentu digemari oleh pacar kamu.
6. Video cinta
Kamu dapat memberikan hadiah istimewa berupa video yang isinya cerita singkat tentang perjalanan cinta kalian berdua, dari mulai awal kamu berkenalan dengan dia sampai saat ini, buatlah cerita tanpa menghilangkan detail – detail yang terlupakan agar dia dapat mengingatnya kembali. Hadiah ini sangatlah ampuh dan dijamin dapat membuat pasangan kita meleleh dan terharu.
Itulah beberapa kado ulang tahun untuk pasangan kita yang dapat kamu berikan. Masih ada banyak lagi hadiah istimewa dan menarik yang dapat kamu berikan contohnya seperti boneka, jam tangan, sepatu, sandal, kosmetik, pakaian, perhiasan, musik box, bantal cinta, kaos couple, kemeja, gadget, kalung, coklat, cincin dan sebagainya yang tentunya bisa membuat pasangan kita merasa senang dengan hadiah yang kita beri. Berikanlah hadiah tersebut pada saat diner berdua karena akan terkesan lebih romantis dan bisa membuat hubungan kalian menjadi semakin erat.

sumber : tipscinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar