Maple Senja

Maple Senja
blog ini tentang berita, informasi unik, tips, sejarah tempat, islami, kesehatan, misteri, cinta dan lainnya.

Senin, 21 November 2016

Cara Merawat Wajah Agar Putih Mengkilap

Cara Merawat Wajah Agar Putih Mengkilap


Melihat wajah para artis Asia yang terlihat putih juga mengkilap membuat banyak sekali para kaum wanita merasa iri. Tentu saja para artis tersebut melakukan perawatan rutin pada dokter kecantikan terpercaya dan mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Namun, apakah hanya para artis yang bisa mendapatkan wajah seperti itu? Tentu saja tidak. Anda bisa melakukan cara merawat wajah agar putih mengkilap dengan langkah-langkah sederhana dan tentu saja tidak berharga mahal. Dengan berbagai cara merawat wajah agar putih mengkilap ini, anda diharapkan bisa mendapatkan apa yang anda inginkan. Namun tentu saja dalam melakukannya anda harus terus rutin karena anda tidak akan mendapatkan hasilnya jika hanya jarang – jarang melakukanya. Jadi kunci utama dari semua cara merawat wajah agar putih mengkilap tersebut adalah niat anda untuk terus melakukannya. Semakin anda rutin melakukannya, maka anda mendapatkan peluang yang lebih besar dalam memperoleh hasil baiknya. Beberapa cara merawat wajah agar putih mengkilap adalah sebagai berikut.



kumpulan masker pemutih wajah alami

Masker Bengkoang
Bahan yang bisa anda andalkan sebagai cara merawat wajah agar putih mengkilap pertama adalah bengkoang. Yup, bahkan banyak sekali produk kecantikan untuk memutihkan wajah yang menggunakan bahan dasar berupa bengkoang. Namun harganya akan menjadi jauh lebih mahal jika anda membeli yang sudah berupa produk siap pakai. Untuk dapat mengambil manfaat dari bengkoang, anda perlu untuk menghaluskannya terlebih dahulu, bisa anda lakukan dengan memarutnya lalu endapkan air yang berasal dari perasan bengkoang beberapa waktu, jika endapannya sudah mulai mengental baru kemudian bisa anda gunakan seperti anda menggunakan masker.
Masker Mentimun
Bagi anda para pria yang juga ingin membuat penampilan anda menjadi berbeda dan jauh lebih baik, cara merawat wajah pria agar putih dan bersih bisa anda lakukan dengan memaksimalkan manfaat yang dimiliki oleh buah mentimun. Menggunakan mentimun demi keindahan wajah anda juga jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan bengkoang. Caranya adalah dengan menghilangkan bagian kulitnya terlebih dahulu baru kemudian anda menghaluskannya, untuk memudahkan anda, anda bisa menggunakan blender atau bisa juga cukup dengan menumbuknya. Setelah teksturnya halus barulah mulai bisa anda gunakan untuk masker. Rasa dingin yang ditimbulkan oleh mentimun ketika anda menggunakannya juga akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih rileks.
Masker Tomat
Jika anda ingin mendapatkan wajah yang terlihat jauh lebih putih juga mengkilap, maka anda tidak boleh melupakan khasiat dari tomat. Terlebih bagi anda para pria yang sering malas mencari cara merawat wajah pria agar putih dan bersih karena tidak mau repot. Untuk menggunakan tomat, maka seperti dengan menggunakan bahan lainnya anda harus menghaluskannya demi mendapatkan tekstur yang anda inginkan. Setelah anda rasa cukup lembut, baru kemudian anda dapat mengaplikasikannya. Lebih baik anda tidak terburu-buru untuk langsung membilasnya agar kandungan antioksidannya bekerja di kulit wajah.
Masker Pisang
Bahan alami keempat dalam daftar cara merawat wajah pria agar putih dan bersih adalah pisang karena kandungannya yang sangat baik. Tidak hanya dapat membuat kulit anda menjadi cerah, namun pisang juga akanmembuat kulit anda menjadi lebih lembab dan kenyal sehingga terhindar dari kesan kering. “
Mengkonsumsi Air Putih
Merawat wajah bukan hanya berarti anda memperhatikan apa yang anda tempelkan pada wajah anda, namun apa juga yang anda masukan makan setiap harinya. hal paling sederhana yang harus anda lakukan sebagai cara merawat wajah pria agar putih dan bersih maupun wanita adalah dengan memastikan bahwa anda mengkonsumsi air putih dengan cukup setiap harinya. Karena air putih dapat melarutkan lemak lebih baik ketimbang minuman lainnya. Air putih juga membantu membersihkan ginjal dan melarutkan gula agar ginjal anda tetap sehat. Jadi perawatan dari dalam juga perlu untuk membantu memutihkan kulit wajah anda.
Itulah sepenggal cara bagaimana merawat wajah agar putih untuk pria dan wanita dengan cara alami dan mudah. Dan berhati-hatilah jika anda memutuskan untuk menggunakan produk pemutih dari sumber yang belum jelas, karena sudah banyak kasus kerusakan wajah akibat bahan pemutih yang mengandung merkuri.

sumber : kecantikan alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar