Maple Senja

Maple Senja
blog ini tentang berita, informasi unik, tips, sejarah tempat, islami, kesehatan, misteri, cinta dan lainnya.

Senin, 21 November 2016

Cara Make Up Ala Korea Untuk Mata Sipit

Cara Make Up Ala Korea Untuk Mata Sipit


cara make up natural ala Korea untuk mata sipitSetiap negara tentu memiliki trend make Up sendiri-sendiri. Namun seiring dengan merebaknya DraKor (Drama Korea) yang memasuki berbagai negara salah satunya Indonesia, make up khas dari Korea juga menjadi trend untuk kalangan anak muda tertentu. Hal ini memang tanpa alasan, bintang Korea yang memiliki wajah cantik nan rupawan dengan tatanan mak up yang tidak berlebihan memang terlihat sangat memikat, apalagi untuk mereka yang memiliki mata sipit. Oleh sebab itu, cara make up ala Korea untuk mata sipit semakin sering dipelajari agar penampilan mereka semakin menawan saja. Karena cara make up ala Korea untuk mata sipit ini berasal dari negeri seberang, jadi anda perlu untuk melakukan latihan beberapa kali agar anda bisa mendapatkan hasil yang paling bagus. Namun jika anda memang ingin mencobanya tentu saja anda akan bisa melakukannya dengan baik. Yang harus anda ingat dasar dari make up Korea adalah mereka selalu menggunakan sentuhan yang natural, bahkan mereka yang berjalan di Red Carpet juga sangat sering terlihat natural. Berikut cara make up ala Korea untuk mata sipit yang bisa ditiru untuk semakin mempercantik penampilan anda.
Cara Make Up Ala Korea untuk Mata Sipit
Sentuhan Eye Shadow
Karena mata sipit biasanya memberikan kesan mengantuk dan kurang bersemangat, maka anda butuh sentuhan eye shadow. cara memakai eyeshadow untuk mata sipit, anda tentu saja memerlukan eye shadow dengan warna natural. Pastikan bahwa warna yang anda pilih merupakan warna yang cocok dengan warna kulit anda. karena make up akan menjadi terlihat sangat aneh jika warnanya tidak masuk dengan kulit.
Sentuhan Eye Liner
Karena memang kebanyakan orang Korea memiliki mata yang sangat irit alias sipit, maka eye liner sangatlah dibutuhkan untuk mempertegas mata. Untuk cara make up mata sipit agar terlihat lebih besar, eye liner bisa dikatakan menjadi salah satu senjata utama yang tidak boleh anda tinggalkan. Kini semakin banyak saja bentuk eye liner yang biasa dilukis dimata, jadi anda harusnya bisa menyesuaikannya dengan kemana anda akan pergi. Jika memang hanya untuk keperluan sehari-hari, membentuk eye liner sesuai dengan bentuk mata sudah dirasa cukup.
Sentuhan Maskara
Jika anda ingin hasil yang lebih baik, anda bisa menggunakan eyelash curler terlebih dahulu baru kemudian menggunakan maskara. Sebagai cara make up mata sipit agar terlihat lebih besar, anda juga harus pintar membubuhkannya agar mata anda tidak terasa berat, namun memberikan mata yang lebih bulat. Untuk gaya Korea, sekali lagi anda harus memastikan bahwa penggunaan maskara anda tidak berlebihan, karena biasanya orang Korea memang tidak terlalu menonjolkan maskara.
Menghias Alis
Tidak seperti trend di Indonesia dimana para wanita sedang gemar melakukan sulam alis agar alisnya menjadi sangat tebal, orang Korea terlihat sangat natural dengan tampilan alisnya. Yang terpenting untuk cara make up mata sipit agar terlihat lebih besar adalah anda harus mengenali bentuk dari wajah anda sendiri sehingga anda bisa merias alis anda dengan bentuk yang tepat pula
Sentuhan Lensa Mata
Meskipunpara artis yang sedang berperan dalam film jarang terlihat menggunakan lensa mata yang terlalu menonjol, namun ada sebagian anak muda Korea yang suka menggunakan lensa mata yang memberikan efek mata mereka menjadi lebih bulat. Jadi, jika anda ingin mencoba cara make up mata sipit agar terlihat lebih besar dengan lensa mata masih dirasa sah-sah saja. Yang pasti ketika anda membeli lensa mata pastikan bahwa anda membeli produk yang terjamin kualitasnya.
Demikian beberapa cara mudah make up ala korea untuk mata sipit seperti anda. Dalam hal merias pastinya perlu perlatihan bagi yang belum pernah melakukan rias wajah, jadi seringlah untuk berlatih merias wajah agar anda bisa tampil cantik alami dalam waktu singkat.

sumber : cantik alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar